Ngebut Bawa Motor, Bocah 13 Tahun Tewas  Tabrak Pembatas Jalan

Istimewa

SIDOARJO/86 ---  Pelajar salah satu SMP di Sidoarjo tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Perumahan Kahuripan Nirwana Nillage (KNV) Sidoarjo. Diduga korban jatuh akibat memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan tunggal tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. Korban mengendarai motor Suzuki Satria FU nopol W 4035 QE. Korban tewas itu diketahui atas nama Reno Prijulianta Putra (13) warga Perum Graha Mutiara, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono.

"Korban dari arah utara setelah masuk jalan kompleks perumahan KNV diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan terlalu tinggi," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono saat dihubungi, Senin (2/4/2019).

Sugeng menambahkan setelah tiba di tikungan ke tiga, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akhirnya menabrak pembatas jalan dan terlempar menabrak pohon.

"Korban tidak memakai helm, akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia di lokasi," tambah Sugeng.

Sugeng menjelaskan setelah mendapatkan informasi dan kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, hendaknya anak di bawah umur jangan diberikan motor karena mereka belum mampu mengendarai kendaraan dengan benar," jelas Sugeng. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar